Welcome To Free Share|Saya Minta Maaf Kepada Semua Pengunjung Free Share Karena Blog Ini Jarang Di Update, Karena Saya Lagi Banyak Kesibukan....

Puisi Ku

Puisi Ku

Free Share - Hay Sahabat free share, pa kabarnya ne mudah"han dalam keadaan sehat slalu. Dah lama ne gak nulis di blog kesayangan ne.
Kali ini saya akan menulis sedikit kisah saya yang saya tuangkan dalam kata-kata yang di rangakai menjadi sebuah puisi, tentang apa yang saya rasakan saat ne. Jangan di tertawain y jika puisinya jelek.

- Aku Mencintaimu
Aku mencintaimu
dan
aku menyayangimu lebih dari yang kau tau
cintai ini tlah memilih mu
untuk menjadi satu"nya yang ada di hati ini
sekarang dan untuk slamanya
cintamu begitu kuat
sehingga aku slalu merindukan drimu, senyummu, tawamu, candamu dan semua yang ada pada drimu.
maafkan aku blum bisa menjadi seperti yg kau mau
karena aku mencintai dirimu dengan diriku sendiri, tidak menjadi diri orang lain
karena inilah diriku yang apa adanya
yang slalu mencintai dirimu skarang dan untuk slamanya.

2. Maafkan Diriku
Di mlam ini
aku sendiri berteman dengan gelap dan sunyinya malam
menyesali semua yg tlah membuat dirimu kcewa
betapa bodohnya diriku
yang membuat dirimu kecewa dan terluka
gelap dan sunyinya mlam
membuat ku smakin larut akan dirimu
ku tringat akan semua yang tlah kita lalui bersama
ku tringat ketika kau berada d sampingku
tanpa ku sadari
air mata ini menetes
ku coba tuk membendungnya
namun aku tak sanggup
malah aku semakin takut kehilangan dirimu.
aku sangat mencintai dirimu
aku sangat menyanyangi dirimu
hingga kau begitu berarti bagiku.
ku tau aku memang salah
ku memang pantas untuk kau benci
tapi ku mohon maafkan lach diriku
maafkan ku yang tlah membuat kecewa
maafkan aku Chayank Qhu,...

3. Kehilangan
kini tiada lagi yang menemani hari"ku
kini tiada lagi yang menyinari hari"ku
setelah kau mnta tuk akhiri kisah ini
cinta yang slalu ku banggakan kini tiada lagi
pergi meninggalkan diriku
disaat aku benar" menemukan cinta sejati
disaat itu pula dy pergi dariku
kini hatiku trasa hampa
trasa kosong tiada yg menemani
setiap kali ku ingat kisah kita
setiap thu pula air mata ini menetes
rindu akan semua kenangan indah itu.
rindu dmn saat" bersama dirimu
kini semua itu hanya menjadi sebuah kisah indah yang tak kan pernah ku lupakan dalam hidupku
aku masih sangat berharap bisa bersama dirimu seperti dulu lagi
cintaku begitu besar padamu, sehingga aku merasa sangat kehilangan dalam diriku
aku merasa ada sesuatu yang hilang dari diri ini.
semua harapanku bersamamu kini hanya tinggal harapan belaka.
Segitu dulu y sobat Free Share, harap di maklumi kalo jelek, namanya juga belajar. :D

"Jangan Pernah Sia-Siakan Orang Yang Mencintaimu."

Related Post




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:38 and have 4 comments
Comments
4 Comments

4 comments:

  1. huuhh sastrawan banget... tersanjung gua jadinya ....
    REAL NEWS
    http://rillnews.blogspot.com/2014/03/cara-mengecek-blog-dari-banned-adsense.html

    ReplyDelete
  2. Sutekidane!!!
    Smoga yg Mmbuat kputusan Mninggalkan dri mu tu sob! Bsa mmbaca puisi hati mu! Shingga dia tw brp besar cinta mu buat dia! Dan mnyesal krna mnyia2kan org yg plng mncintai drinya!!

    #keep smile my friend ^_^ #PXC_LingLing!

    ReplyDelete