Welcome To Free Share|Saya Minta Maaf Kepada Semua Pengunjung Free Share Karena Blog Ini Jarang Di Update, Karena Saya Lagi Banyak Kesibukan....

Al-Qur'an Digital

Al-Qur'an Digital



Sofware and GameAl-Qur’an Digital – Hy sobat Free Share kali ini saya ingin berbagi salah satu sofware untuk meningkatkan amal ibadah kita, apalagi ini di bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmad dan ampunan, mari sama” kita tingkatkan amal ibadah kita kepada Allah salah satunya dengan membaca Ayat Suci Al-Qur’an, untuk mempermudah sobat dalam membaca Al-Qur’an kali ini saya akan share Al-Qur’an Digital, jadi sobat dapat kapan saja membaca Ayat Suci Al-Qur’an.



Download :

Sampai disini dulu y untuk postingan kali ini mudah-mudahan Ramadhan tahun ini menjadi Ramdhan yang penuh Rahmad dan Ampunan bagi kita semua, amin. .....

Related Post




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23:19 and have 3 comments
Comments
3 Comments

3 comments:

  1. subhanallah bermanfaat banget software nya.

    ReplyDelete
  2. wah dulu ane punya nih software kaya gini, sekarang saya pengen punya lagi saya dundud ya sob. ^_^

    ReplyDelete