Welcome To Free Share|Saya Minta Maaf Kepada Semua Pengunjung Free Share Karena Blog Ini Jarang Di Update, Karena Saya Lagi Banyak Kesibukan....

Tentang Saya

Tentang Saya

Tentang Saya



  • saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang cendrung menjadi orang yang
    pendiam jika belum kenal, saya di lahirkan di suatu daerah yang bernama SIMPANG
    SEMADAM (Kabupaten Aceh Tenggara), sekarang saya Berdomisili di Panyabungan (Kabupaten Mandailing Natal).
    Saya seorang mahasiswa semester IV Di suatu Sekolah Tinggi di Medan



    Biodata :
    Nama : Tondy Perkasa
    TTD : Simpang Semadam 13 Maret 1993
    Pekerjaan : Mahasiswa
    Status : Masih Sendiri
    Hobby : Ngeblog, Desain, Main Music, Futsal.
    Tokoh Idola : Nabi Muhammad SAW
    Cita-Cita : Membahagiakan Kedua Orang Tua

    Ya itu saja jika mau kenal lebih dekat, sobat bisa menghubungi lewat Facebook atau
    Twitter.. Oke sobat..

    Facebook
  • Twitter
  • Related Post




    share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
    Posted by Unknown, Published at 10:01 and have 2 comments
    Comments
    2 Comments

    2 comments: