Welcome To Free Share|Saya Minta Maaf Kepada Semua Pengunjung Free Share Karena Blog Ini Jarang Di Update, Karena Saya Lagi Banyak Kesibukan....

Kisah Indah

Kisah Indah

Free Share - Hy sobat, apa kabarnya ne, mudah-mudahan dalam keadaan baik y semua. Kali ini saya ingin nulis puisi karya saya sendiri ni. Maklum y kalo jelek, jangan di ketawain, namanya juga belajar. Hhe
Puisi kali ini saya kasih Judul Kisah Indah, y walaupun Hidup saya tak seindah itu sekarang.
Yawaudah dari pada saya ngoceh terus ntar gak da habisnya.
Cekibrottt....

Kisah Indah

kenangan indah saat bersamamu
kini kembali hadir di jiwaku
berharap semua terulang kembali seperti dulu lagi

seandainya aku bisa memutar waktu
aku ingin mengulang semua
kisah kita yang pernah ada

kisah Indah disaat kita bersama menjalani hidup ini
disaat sedih ataupun senang

karenamu
aku merasakan kebahagian
dan karenamu
aku merasakan kasih sayang

Terimaksih tuhan
kau tlah kirimkan dia dalam cerita hidupku
walaupun dia tak dapat ku miliki seutuhnya
namun tlah melukis kisah indah dalam hidupku

Related Post




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18:16 and have 1 comments
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. I am extremely impressed along with your writing abilities and also with the format in your blog. Anyway stay up to the excellent high quality writing, it's rare to find a nice weblog like this one these days.

    ReplyDelete